UNLIMITEDDESTINATION
If plane just can take you to specific Country
we can take you to everyplace with knowledge
"postgraduate"
Center of

Green Wasathiyah

Campus
International CLASS
Interdisciplinary COLLOQUIUM
Anualy Interdisciplinary Colloquium with International Guest Speaker
Center for Civilization Studies
cross-science civilization from the center of the civilization-building campus
Previous slide
Next slide

Penerima E-Sertifikat Interdisciplinary Colloquium Program Pascasarjana 11 Juli 2020

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Alhamdulillah Webinar Interdisciplinary Colloquium Program Pascasarjana dengan tema “Outlook Peluang Kerja Sarjana Ekonomi Syariah Era New Normal” telah terlaksana dengan sangat lancar dan harmoni. Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh peserta Webinar yang bisa bergabung ke dalam aplikasi Zoom Meeting untuk mengikuti Webinar, tak luput juga kami sampaikan terimakasih kepada peserta dan penonton yang mengikuti siaran langsung kami di platorm Youtube, sungguh menjadi kebanggaan kami bisa membagikan ilmu kepada sesama.

Acara yang dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Muhammad, M.Ag. merupakan Dewan Pakar Masyarakat Ekonomi Syariah Pusat, Jakarta sebagai Narasumber utama dan berkolaborasi dengan Bapak Dr. Ahmad Mifdlol Muthohar, Lc., M.S.I. Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri Salatiga mengusung konten yang sangat menarik dari kedua Narasumber tersebut.

Adapun acara tersebut dimoderatori oleh Bapak Dr. H. Muhammad Nursikin, S.Ag., M.Si. yang juga menjabat sebagai Sekretaris Program Studi Magister Ekonomi Syariah di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Dengan peserta live aktif di zoom dan live streaming di Channel Youtube .

Berikut adalah daftar hadir acara guna pendistribusian E-Sertfikat.

Download E-Sertfikat.

Terimakasih
Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh.