Pascasarjana
UNLIMITEDDESTINATION
If plane just can take you to specific Country
we can take you to everyplace with knowledge
"postgraduate"
Center of

Green Wasathiyah

Campus
International CLASS
Interdisciplinary COLLOQUIUM
Anualy Interdisciplinary Colloquium with International Guest Speaker
Center for Civilization Studies
cross-science civilization from the center of the civilization-building campus
Previous slide
Next slide

Serah Terima Jabatan Direktur Pascasarjana UIN Salatiga

Pada hari Senin, 05 Februari 2024, acara serah terima jabatan Direktur Pascasarjana UIN Salatiga digelar dengan penuh khidmat di ruang rapat utama kampus 1. Prof. Dr. Phil. Asfa Widiyanto, MA, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur pascasarjana, secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Prof. Dr. Miftahuddin, M.Ag.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan hangat dari Prof. Dr. Phil. Asfa Widiyanto, MA, yang telah menjabat sebagai direktur pascasarjana UIN Salatiga dengan dedikasi tinggi. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Phil. Asfa Widiyanto, MA, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika dan pihak terkait atas dukungan yang diberikan selama masa kepemimpinannya.

“Saya merasa bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan pascasarjana UIN Salatiga selama ini. Terima kasih kepada seluruh staf, dosen, mahasiswa, dan pihak terkait yang telah bersama-sama membangun prestasi dan citra positif pascasarjana UIN Salatiga,” ungkap Prof. Dr. Phil. Asfa Widiyanto, MA.

Setelah sambutan dari direktur lama, giliran Prof. Dr. Miftahuddin, M.Ag, untuk menyampaikan visi dan misinya sebagai direktur baru pascasarjana UIN Salatiga. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Miftahuddin, M.Ag, menyatakan tekadnya untuk terus mengembangkan mutu pendidikan pascasarjana, meningkatkan kualitas riset, dan memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak.

“Saya merasa terhormat dan siap mengemban amanah ini. Bersama kita akan terus mengukir prestasi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pascasarjana UIN Salatiga. Mari kita bersama-sama berkolaborasi untuk mencapai tujuan besar ini,” ujar Prof. Dr. Miftahuddin, M.Ag.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh sejumlah pengelola pascasarjana UIN Salatiga. Diharapkan, kepemimpinan baru Prof. Dr. Miftahuddin, M.Ag, akan membawa pascasarjana UIN Salatiga menuju prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang.