Logo UIN Salatiga
Pascasarjana
UNLIMITEDDESTINATION
If plane just can take you to specific Country
we can take you to everyplace with knowledge
"postgraduate"
Center of

Green Wasathiyah

Campus
International CLASS
Interdisciplinary COLLOQUIUM
Anualy Interdisciplinary Colloquium with International Guest Speaker
Center for Civilization Studies
cross-science civilization from the center of the civilization-building campus
Previous slide
Next slide

SELAMAT DAN SUKSES PROGRAM STUDI S2 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM RAIH AKREDITASI UNGGUL

Assalamu’alaikum wr wb.

Puji Syukur kehadirat Allah SWT, Program Studi S2-Pendidikan Agama Islam, Pascasarjana, UIN Salatiga berhasil mendapatkan akreditasi UNGGUL dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK). Hasil akreditasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) LAMDIK Nomor: 704/SK/LAMDIK/Ak/M/VI/2023 Tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Pendidikan Agama Islam pada Program Magister Universitas Islam Negeri Salatiga, Kota Salatiga yang ditandatangani langsung Ketua Umum LAMDIK, Muchlas Samani. Peringkat Akreditasi tersebut berlaku dari tanggal 18 Juli 2023 sampai dengan tanggal 17 Juli 2028.

Persiapan dan proses akreditasi yang dilakukan secara maksimal jauh-jauh hari dengan melibatkan tim akreditasi yang luar biasa dan seluruh civitas akademika Pascasarjana UIN Salatiga telah membuahkan hasil yang memuaskan. Keberhasilan Program Studi S2 Pendidikan Agama Islam memperoleh nilai akreditasi UNGGUL tidak terlepas dari perjuangan, kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak, baik dilevel Prodi, Pascasarjana, maupun Universitas.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami pimpinan dan pengelola Pascasarjana menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Program Studi S2 Pendidikan Agama Islam (Dr. Mukh Nursikin, M.S.I) dan Sekretaris Program Studi S2 Pendidikan Agama Islam (Dr. Edi Cahyono, S.E., M.M) serta semua tim taskforce borang serta semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kelancaran proses akreditasi. Semoga dengan pencapaian tersebut, Program Studi S2 Pendidikan Agama Islam dapat terus melakukan perbaikan dan peningkatan mutu secara berkelanjutan dalam menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Wassalamu’alaikum wr wb.