Logo UIN Salatiga
Pascasarjana
UNLIMITEDDESTINATION
If plane just can take you to specific Country
we can take you to everyplace with knowledge
"postgraduate"
Center of

Green Wasathiyah

Campus
International CLASS
Interdisciplinary COLLOQUIUM
Anualy Interdisciplinary Colloquium with International Guest Speaker
Center for Civilization Studies
cross-science civilization from the center of the civilization-building campus
Previous slide
Next slide

Sosialisasi Pascasarjana UIN Salatiga Ke UNDARIS Semarang

 Pascasarjana UIN Salatiga mengadakan sosialisasi dan diskusi dengan UNDARIS Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa 21 Maret 2023 jam 09.30 sampai dengan selesai di Aula H.M. Mansyur Undaris Semarang. Tim sosialisasi dan diskusi yaitu Wakil Direktur Pascasarjana Noor Malihah, S.Pd., M.Hum., Ph.D, Ketua Program Studi S3 PAI Bapak Dr. Nafis Irkhami, M. Ag., M.A, Ketua Program Studi S2 PGMI Bapak Dr. Oktio Frenki Biantoro, M.Pd.I, dan Sekretaris Program Studi S2 ES Bapak Dr. Fahmy Asyhari, S.H., M.H.

Tim sosialisasi dan diskusi Pascasarjana UIN Salatiga dalam sosialisasinya menjelaskan Visi, Misi, dan Tujuan, serta beberapa keunggulan dari 6 Prodi yang dimiliki yaitu S3 Pendidikan Agama Islam (PAI), S2 Pendidikan Agama Islam PAI, S2 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), S2 Ekonomi Syariah (ES), S2 Hukum Keluarga Islam (HKI), dan S2 Tadris Bahasa Inggris (TBI). Selain itu, disampaikan pula proses pembelajaran dan benefit jika mendaftar pada gelombang I.

Kegiatan sosialisasi ini langsung disambut Bapak Dr. Hono Sejati, S.H., M.Hum, selaku Rektor UNDARIS Semarang, Wakil Rektor, dan Para Dekan. Dalam sambutannya Bapak Rektor menyambut baik dan penuh antusias agar kedua belah pihak nantinya setelah kegiatan ini akan dilanjutkan dalam bentuk kerjasama yang saling menguntungkan dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi kedepannya.