Logo UIN Salatiga
Pascasarjana
UNLIMITEDDESTINATION
If plane just can take you to specific Country
we can take you to everyplace with knowledge
"postgraduate"
Center of

Green Wasathiyah

Campus
International CLASS
Interdisciplinary COLLOQUIUM
Anualy Interdisciplinary Colloquium with International Guest Speaker
Center for Civilization Studies
cross-science civilization from the center of the civilization-building campus
Previous slide
Next slide

Yudisium Pascasarjana UIN Salatiga 2023

Pada hari Jumat 17 Maret 2023 Pascasarjana UIN Salatiga menyelenggarakan Yudisium pelepasan Wisuda periode 2. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rapat FTIK Gudung KH Ahmad Dahlan lantai 1 kampus terpadu UIN Salatiga pukul 09.30 WIB sampai dengan 11.00 WIB. Peserta wisudawan berjumlah 21 wisudawan yang terdiri dari 14 wisudawan dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), sebanyak 2 wisudawan dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), 5 mahasiswa dari Prodi Ekonomi Syariah (ES).

Pengukuhan wisudawan terbaik dari Prodi Ekonomi Syariah (ES) jatuh pada wisudawan Choirul Amirudin, wisudawan terbaik dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) jatuh pada Nur Kholis Hidayat, dan wisudawan terbaik dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) jatuh pada Indah Ratnaningsih. Wisudawan tertua jatuh pada Yusriah Triwidati Nur Khasanah dan wisudawan termuda jatuh pada Wulan Purbasari.

Prof. Dr. Phil. Asfa Widiyanto, M.A selaku Direktur Pascasarjana UIN Salatiga dalam sambutannya memberikan motivasi agar para mahasiswa tetap mengembangkan diri meskipun telah lulus magister agar dapat memantaskan diri sesuai dengan gelar yang diemban. Kemudian Noor Malihah, S.Pd., M.Hum., Ph.D selaku Wakil Direktur Pascasarjana UIN Salatiga dalam pemaparannya menyampaikan jika pemilihan wisudawan terbaik tidak hanya dari nilai IPK yang tinggi tetapi ada poin lain seperti kecepatan lulus dan artikel jurnal yang telah diterbitkan.

Pada akhirnya segenap civitas akademika Pascasarjana UIN Salatiga mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan periode 2 tahun 2023. Mudah-mudahan senantiasa diberikan kemanfaat dan keberkahan ilmu yang telah diperdalam selama menempuh perkuliahan. Aamiin yaa Rabbal’alamiin.